oleh

Cegah Corona, Puluhan Personel Satpol PP Kota Palembang Lakukan Razia

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Puluhan personel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang (Satpol PP) Kota Palembang, melakukan giat razia di beberapa tempat, Selasa, (24/3/20).

Hal itu sesuai dengan surat edaran Walikota Palembang No 11 tahun 2020. Giat razia dilakukan antara lain di PIM, Starbucks, Coffe 7 Dempo kemudian ke Soma CGV, serta ke titik terakhir PTC Mall.

Guruh Agung selaku Kasat Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kota Palembang mengatakan, fokus razia dilakukan bagi pelajar dan ASN untuk tidak berkeliaran pada jam-jam sekolah. “Kami melakuan razia baik itu yang beseragam dinas, maupun juga yang tidak berseragam. Dengan target PNS dan pelajar,” tegasnya.

“Setelah kami cek di lapangan ternyata masih banyak juga pelajar-pelajar yang masih tetap berkeliaran, termasuk juga tenaga honor yang ada di Kota Palembang. Kita melakuan tindakan tegas, nanti akan kita data dan kita laporkan ke sekolah. Dan kita imbau kepada orang tuanya agar siswa dan pelajar tidak berkeliaran pada saat pencegahan Covid-19,” tandasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed