oleh

Bupati:  Pemuda Tetaplah Eksis dengan Nalar dan Daya Kritisnya

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bupati Banyuasin Askolani SH menghadiri pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin periode 2020-2023 di Graha Sedulang Setudung, Rabu (12/02/2020). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Banyuasin dr Sri Fitri Nurwahid, Sekda Banyuasin DR Senen Har, Kajari Banyuasin Mochamad Jefri SH MH, Dandim 0430 Letkol Arah Alfian Amran, ST MT, Kapolres Banyuasin AKBP Danny M Sianipar, Ketua KNPI Sumsel M Ikhsan, Sekretaris PWRI Sumsel Drs Rhm Mansyur Yan MH, para Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Pelantikan yang mengusung tema; “Membangun Solidaritas Pemuda, Menuju Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera” tersebut diikuti oleh 20 KNPI Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa simpul-simpul pemuda tetaplah eksis dengan nalar dan daya kritisnya dan terus memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan. “Sebagai kelompok usia yang visioner, simpul-simpul kepemudaan perlu mendukung usaha tersebut dengan berbagai cara yang sesuai dengan bidang masing-masing,” ujarnya.

Bupati berharap kepengurusan KNPI yang baru harus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Selanjutnya dalam sambutannya, Ismail Fahmi, SThI (Ketua DPD KNPI Kab. Banyuasin) mohon doa agar KNPI Banyuasin ini lebih populer lagi di Kabupaten Banyuasin. ”Kami ucapkan terima kasih kepada yang telah mendukung kegiatan pelantikan ini dengan baik dan sukses dan semoga Bupati Banyuasin selalu dicintai oleh organisasi pemuda yang ada di seluruh Kabupaten Banyuasin. Kami dari pemuda KNPI siap mendukung program-progam serta visi dan misi Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed