Bupati Banyuasin Resmikan Masjid Muttaqin dan Berikan Bantuan Bedah Rumah

Securitynews.co.id, BANYUASIN– Bupati Banyuasin Askolani melakukan Safari Jumat dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Pelajau Kec Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin (30/07/2021).

Pada kunjungan ini, Bupati Banyuasin dan jajaran melakukan beberapa kegiatan diantaranya meresmikan Masjid Muttaqin Desa Pelajau dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bupati Banyuasin Askolani mengatakan pada hari ini pihaknya bekerja sama dengan basnaz memberikan santunan berupa amplop kepada yang membutuhkan.

“Sembari Safari Jumat, kita melakukan kegiatan sosial juga dengan membagikan bantuan, 50 amplop dari basnaz dan dari kami 20 amplop. Semoga ini bermanfaat,”ujarnya.

Di samping itu, Askolani mengatakan pihaknya juga memberikan bantuan Bedah Rumah kepada warga sebesar Rp 20 juta. Bantuan ini dari Basnaz dan kantong pribadi, sisanya nanti dibantu oleh Bapak Camat.

“Jadi kami memang melakukan konsep gotong-royong, ada sekitar 300 ribuan rumah yang akan dibedah, diharapkan dapat menggugah orang banyak untuk begotong royong dalam kebaikan,”tandasnya.

Sementara Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi mengatakan menyambut baik apa yang dilakukan Bupati Banyuasin Askolani, diharapkan semakin banyak warga memiliki rumah yang layak huni.

“Kami Menyambut baik dilakukan pak Bupati,supaya warga yg tidak miliki rumah atau warga miliki rumah layak Huni,”katanya.

Laporan : Novianto
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *