oleh

Berikan Pelayanan Prima di Saat Cuti Hari Raya, RSUD Kayuagung Optimalkan Ruang IGD

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Guna tetap memberikan pelayanan yang prima terhadap para pasien yang berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung saat pandemi Covid-19 ini, management RSUD Kayuagung mengoptimalkan pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) saat cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 Masehi.

Direktur RSUD Kayuagung dr Hj Asri Wijayanti MKes saat diwawancarai awak media melalui Kabag Tata Usaha RSUD Kayuagung Iskandar Puad S.Sos MSi mengatakan, meski dalam kondisi cuti bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, namun pelayanan yang diberikan RSUD kepada masyarakat dan pasien yang datang ke rumah sakit tetap dilakukan.

“Pelayanan rumah sakit terhadap pasien di Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan kita berikan selama 24 jam. Begitu juga dengan pelayanan-pelayanan lainnya yang ada di rumah sakit,” jelasnya, Minggu (16/5).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar siapa pun yang datang ke rumah sakit merasa nyaman, puas, dan terlayani dengan baik. Biasanya, saat perayaan hari kemenangan bagi umat Islam itu, banyak pasien yang datang berobat.

Untuk itu pihak RSUD Kayuagung tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan di rumah sakit. “Ya, dengan dibantu semua jajaran yang ada di RSUD Kayuagung, Inshaa Alah akan mampu melaksanakan tugas sesuai visi dan misi yang diemban dengan menjadikan RSUD Kayuagung sebagai rumah sakit kebanggaan masyarakat OKI dan sekitarnya dengan management pelayanan yang lebih diutamakan. Kita juga terus berbenah demi kepuasan pasien dan masyarakat. Mulai dari pelayanan, sarana dan prasarana, SDM termasuk fasilitas serta tenaga medis selalu diberdayakan,” ungkapnya.

Dengan pelayanan dan penanganan medis yang cepat, tutur sapa dan salam yang baik, lemah lembut, sopan santun yang bertatakrama, pasien yang datang akan merasa cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya begitu juga para pengunjung atau keluarga pasien akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

”Kita juga berharap, kiranya di masa Pandemi Covid-19 ini supaya para tenaga medis maupun nonmedis RSUD Kayuagung maupun pasien dan keluarga pasien yang berkunjung ke rumah sakit ini selalu memakai masker, menjaga jarak satu sama lainnya, mencuci tangan dengan sabun atau deterjen yang telah disediakan dan tidak boleh berkerumun. Mudah-mudahan dengan telah melakukan hal tersebut, kita semua terbebas dari Covid-19 dan semoga Pandemi Covid-19 ini segera dapat berlalu,” tandasnya sembari mengucapkan atas nama Direktur RSUD Kayuagung dan Management RSUD Kayuagung beserta seluruh tenaga medis dan nonmedis mengucapkan “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1442 H “Minal Aidin Walfaizin”.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed