Askolani: Tunjukkan Kualitas Baru Minta Fasilitas

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bupati Banyuasin, Askolani menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (ABPEDNAS) Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2020-2025 di Graha Sedulang setudung, Rabu (30/09/2020).

Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa setelah dilantik organisasi haruslah bekerja dan menunjukkan kualitasnya. Jangan sampai belum lama dilantik sudah meminta fasilitas seperti minta kendaraan. ”Tunjukanlah dulu kinerja kalian, masalah fasilitas Inshaa Allah akan kami bantu namun kita lihat dulu hasil kerja ABPEDNAS ini. BPD harus kompak dalam menjalankan tugas di desa. ABPEDNAS harus menjadi pengayom bagi anggota BPD di setiap desa. Saya mendengar tadi ada pengurus ABPEDNAS mengatakan di kabupaten lain sudah menerima mobil, menerima fasilitas lain dan berharap kita akan berlaku sama. Kita siap memberikan apa yang diminta, namun buktikan dulu kinerja kalian, tunjukkan kualitas kalian, kalau masalah fasilitas itu hal yang mudah,” tegas Bupati.

Sementara Wahono Ketua ABPEDNAS Kabupaten Banyuasin mengatakan pihaknya akan terus melakukan Bimtek ketika ditanya terkait kualitas dan kinerjanya.

“Kami akan berkoordinasi dengan BPD yang ada di setiap desa untuk menggelar Bimtek. Untuk pengawasan kita cuma mengawasi kinerja desa dari luar, apakah APBDes dikerjakan apa tidak,” tandasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *