oleh

April mendatang KONI Mura Selenggarakan Open Kejuaraan Bupati Cup Sepatu Roda Perdana di Sumsel

Securitynews.co.id, MUSI RAWAS- April mendatang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menjadwal rencana penyelenggaraan lomba kejuaraan sepatu roda pertama kali di Provinsi Sumatera Selatan.

“Jika tidak ada halangan April mendatang, kita akan selenggarakan Open Bupati Cup kejuaraan sepatu roda dan ini pertama kali di Sumsel,” ujar Ketua KONI Musi Rawas H Azhari Kepada Wartawan.

Dijelaskannya, event kejuaraan sepatu roda piala Bupati Mura ini, dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari jadi Kabupaten Mura.Ketua KONI yang biasa disapa Azhari ini mengharapkan dukungan semua pihak, agar event kejuaraan pertama kali di sumsel ini dapat berjalan lancar dan berdampak positif untuk Kabupaten Mura.

“Saat ini kita sudah menyurati pihak terkait guna penyelenggaraan kejuaraan itu, pusat pe ini akan berlangsung di pusat ibu kota kabupaten,” ujarnya.

Azhari memastikan, event terbuka inipun kemungkinan akan di ikuti para atlet sepatu roda dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia seperti, provinsi
Jambi, Pekan Baru, Bengkulu dan daerah lainnya.

“Diharapkan open kejuaraan Bupati Cup ini dapat melahirkan atlet-altet sepatu roda yang berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional nantinya,” harapannya.

Dia pun menambahkan, sepatu roda adalah salah satu olah raga yang akan dipertandingkan pada perhelatan Pekan olahraga Provinsi (Provinsi) Sumsel KE XIII Tahun 2021 ini.

“Dari 31 cabor yang saat ini kita bina di Mura, salah satu cabang olaraga sepatu roda juga akan di pertandingkan di Porprov 2021 nanti. Oleh karenanya kejuaraan sepatu roda pada April mendatang kita selenggarakan, agar atlet Mura dapat benar-benar siap ketika menghadapi jenjang pertandingan di tingkat provinsi,” pungkasnya.

Laporan : Rudi Tanjung
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed