oleh

Alexander: Besok Ibu Wawako Turun Lapangan Cari Solusi Penyebab Banjir di Bukit Lama

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kunjungan Wakil Wali Kota Palembang ke Kelurahan Bukit Lama, Jumat (3/1/20) Palembang bakal ditindaklanjuti lagi besok (Sabtu, 4/1).

Hal itu ditegaskan Alexander selaku Lurah Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Sementara dalam kunjungan Jumat (3/1), Wawako melakukan pembahasan penanggulangan banjir yang terjadi di wilayah Kelurahan Bukit Lama beberapa waktu lalu. ‘’Dan penanggulangan masalah banjir ini sebenarnya sudah dilakukan sejak  2017 dan 2018 karena sudah dianggarkan oleh Walikota berupa pembuatan saluran menuju aliran sungai. Namun ada beberapa kendala karena terbentur bangunan warga. Karena itu Ibu Wawako akan mencari jalan keluarnya agar tak lagi terjadi banjir sebagaimana yang terjadi,’’ ujar Alex, sapaan akrab Lurah Bukit Lama.

Selain itu, Wawako beserta Lurah dan Ketua RT/RW terkait juga warga akan melakukan pengecekan di lapangan guna melihat langsung kendala yang ada di lapangan.

“Jadi dijadwalkan besok (Sabtu, red) Ibu Wako akan meninjau lapangan. Ya dijadwalkan besok Ibu Wawako akan turun ke lapangan guna mencari solusi penyebab banjir di Bukit Lama,’’ tandas Alex.

Laporan             : Akip

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed