Ahmad Al-Azhar: Secara Kelembagaan Hanura Dukung Penuh Calon Pilkada

SecurityNews.Co.Id,  Palembang – Partai Hanura secara kelembagaan mendukung penuh pasangan calon yang maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Ogan Komering Ilir (OKI), M Ilyas Panji Alam dan H Endang PU Ishak (IPA-EPU). Hal ini dikatakan Ketua DPD Sumsel Partai Hanura, Achmad Al-Azhar saat diwawancarai tim Security News di ruang kerjanya, Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bhakti Putra Palembang, Jalan Soekarno Hatta Selasa (03/11).

Azhar mengatakan untuk memenangkan Pilkada ini, sesuai dengan instruksi dari pusat bahwa tim pemenangan harus bekerja keras sampai ke tingkat akar rumput. “Kita ingin tujuh kepala daerah yang ditunjuk Hanura dapat berhasil dan kita hantarkan jadi bupati,” katanya.

Ia menambahkan masalah terkait diskualifikasi IPA-EPU menurutnya hal itu sudah selesai. “Jadi, bukan persoalan lagi karena sudah dianulir, target untuk kemenangan Hanura harus kita dukung sepenuhnya,” ucapnya.

Azhar mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan penuh pada Pilkada ini.

“Secara realistis yang kita dukung itu penuh, dan harus yakin kita akan menang,” ujarnya optimis.

Ditanya tentang Covid-19 ini, Hanura juga menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Harapan kita kedepan untuk mendukung Ilyas Panji Alam, tak ada gading yang tak retak, setiap calon mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing calon, tinggal bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,” tutupnya. (Akip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar