oleh

Gugus Tugas Covid-19 Razia Pengendara yang Tak Gunakan Masker

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Gugus tugas Covid-19 Kota Palembang bersama dengan dinas terkait di antaranya Dishub, Pol PP, Polisi, dan anggota TNI melakukan penertiban terhadap masyarakat yang belum menggunakan masker di Simpang Lima DPRD Sumsel, Kamis (30/04/2020).

Bagi warga yang ketahuan tidak memakai masker akan di karantina 1 X 24 di Asrama Haji. Mengingat Covid 19 di Palembang telah memasuk zona merah.

Kasat Pol PP Palembang G.A Putra Jaya menjelaskan, hari ini kita melakukan razia setiap penguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker. Karena ini hari pertama jadi masih banyak masyarakat yang melanggar, tadi masih banyak warga yang belum menggunakan masker.

Razia masker kali ini ditempatkan di dua titik yaitu Simpang Lima DPRD dan Sebrang Ulu. Kemungkinan besok personel akan lebih banyak lagi yang akan diturunkan.

“Kepada masyarakat tolong pakailah masker untuk mencegah Covid-19. Jangan keluar rumah bila tidak ada perlu. Ikuti aturan pemerintah seperti jaga jarak, dan hindari tempat keramaian,” jelasnya.

Dari pantauan media, puluhan orang diamankan karena tidak memakai masker dan dimasukan ke dalam mobil untuk didata.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed